Hipoglikemia Tidak Disebabkan oleh Diabetes

Jika Anda mengalami beberapa episode hipoglikemia dan Anda tidak menderita diabetes, dokter Anda akan mencoba untuk mencari tahu apa yang menyebabkan glukosa darah Anda menjadi terlalu rendah. Dengan informasi itu, dia lebih mampu menyarankan rencana perawatan.

Rencana perawatan Anda mungkin termasuk perubahan gaya hidup untuk membantu Anda menghindari hipoglikemia. Anda juga harus belajar cara mengobati hipoglikemia segera setelah Anda memperhatikan gejala.

Perawatan hipoglikemia dapat meliputi:

    Swa-monitor glukosa darah Anda: Ini adalah sesuatu yang orang dengan diabetes lakukan, tetapi jika Anda memiliki banyak episode hipoglikemia, dokter mungkin menyarankan Anda memeriksa kadar glukosa darah Anda sepanjang hari untuk sementara, setidaknya sampai hipoglikemia Anda terkontrol dengan baik. Mengawasi sendiri kadar glukosa darah Anda akan memberi Anda gambaran tentang apa yang membuat kadar glukosa darah Anda turun.

    Bekerja dengan ahli diet untuk mengembangkan atau menyesuaikan rencana makan Anda: Apa yang Anda makan memainkan peran besar dalam kadar glukosa darah Anda. Ahli diet dapat mengajari Anda tentang pilihan makanan sehat dan seimbang yang akan memudahkan Anda untuk mempertahankan kisaran glukosa darah yang dapat diterima.

    Bawalah tablet glukosa (dekstrosa), permen keras, dan / atau camilan lainnya: Dengan rekomendasi dokter Anda, pastikan Anda selalu memiliki tablet glukosa atau permen keras dengan Anda. Anda bisa memasukkannya ke dalam koper, dompet, mobil, di meja Anda, loker sekolah, dll. Anda juga mungkin ingin menyimpan makanan ringan - misalnya, keju atau kerupuk kacang.

Hubungi ahli endokrinologi atau profesional perawatan kesehatan Anda untuk mendiskusikan perubahan, kekhawatiran, dan / atau pertanyaan kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar